Monday, August 25, 2008

here i come again/..........

after 2 bulan di kota sulawesi tepatnya di sulawesi tenggara lebih tepatnya lagi di pomalaa, baru dengar????yap kota kecil di sebelah tenggara sulawesi menempuh perjalanan yang lumayan bukan lumayan lagi tapi jauuuuuuuuuuuuuuuhhh banget dari jakarta, cz kita mesti naek pesawat ke makasar lalu transit kemudian dilanjutkan pesawat ke kendari, setelah dari kendari 4 jam perjalanan yang ditempuh buat bisa nyampe di pomalaa, yap 4 jam tanpa macet dan sepanjang perjalanan dikelilingi hutan2 hmmm but so owesome...
gw kesana emang gada dalam rangka apa2 cuma mengunjungi kaka gw yang baru 2 bulan pindahan kebetulan gw pun baru resign dari kerjaan so berkunjunglah cz kangen banget sama jagoan2 gw yang ganteng2.
sekitar 2 bulan yang lalu kakak gw memutuskan ikut dengan suaminya yang pindah tugas disana setelah sekitar 1.5 tahun tinggal bareng keluarga cz baru melahirkan anak keduanya, kakak ipar gw kerja di salah satu pertambanagn terbesar di indonesia dan kebetulan dia mesti pindah tugas kesana.
such a great place very very nice i think perpaduan hutan dan pantai my favourite, susah sekali diungkapkan dengan kata2 walau ada kerusakan2 disana sini mengenai hutanya cz pertambangan but hope bisa segera di rehabilitasi bener kata orang big company big destroy hhehehhe ...
yang psti sangat menyenangkan ada disana punya banyak hal baru yang bisa dipelajari, semua yang mau gw omongin disini tiba2 rasanya menguap hehhehe but satu yang pasti its was wondervul 2 months.....

No comments: